Cara Instal MOD pada GTA San Andreas



Gamers mana sih yang tidak kenal sama game super RPG ini ? Yup,Grand Theft Auto atau yang sering dikenal GTA merupakan game action adventure di mana kita sebagai pelaku utama di game tersebut mendapat misi-misi untuk diselesaikan. Namun berbeda dengan game lain,pada game ini kita bukan menjadi seorang superhero ataupun pahlawan,namun sebaliknya kita menjadi seorang penjahat yang berkeliaran bebas di kota besar. Misi-misinya pun selaknya penjahat sungguhan di dunia nyata,seperti merampok,mencuri,membunuh,dan lain hal sebagainya. Namun misi itu tidak harus segera diselesaikan. Kita bisa berkeliling kota sambil membuat kerusuhan,dikejar polisi,dan akhirnya wasted ataupun busted.

Dari sekian banyaknya seri GTA yang beredar,San Andreas lah yang terbaik bagi saya. Beberapa kelebihannya antara lain cheat yang sangat banyak,peta yang sangat luas,dan pilihan mod yang tak terhingga. Meskipun dari segi grafic,GTA IV jauh lebih unggul.

Namun jika sudah terlalu sering memainkannya pasti membuat sobat bosan. Apalagi kalau semua misi sudah terselesaikan. Salah satu kegiatan yang dapat menghilangkan rasa bosan anda memainkan game ini adalah dengan melakukan MOD pada GTA San Andreas.

Pernahkah sobat melihat pada game GTA,karakter CJ alias Carl Jhonson berubah jadi Superman,Batman,Spiderman,Naruto,Mr.Bean,dan masih banyak lagi ? Atau kendaraan di GTA berubah jadi aneh-aneh atau bahkan jadi super keren dan mewah ? Itulah apa yang dimaksud dengan MOD.

Ini beberapa contoh MOD yang saya pasang pada game saya


Suzuki Satria F di Monas


Honda Vario


Honda Vario


Dan berikut cara memasang atau menginstal MOD pada GTA SA.

right-arrowSiapkan aplikasi untuk memasang MOD.(di sini saya menggunakan IMG tool)
right-arrowDownload file MOD yang diinginkan.
Bisa download di www.gtagaming.com , www.gtagarage.com , www.gtavision.com .
( saya tidak langsung mengupload file MOD yang saya download karena saya belum mendapat ijin untuk re-upload dari pihak pertama )
right-arrowBuka aplikasi IMG tool tadi,lalu klik tulisan file yang ada di pojok kiri atas,atau bisa juga tekan Ctrl+L.
right-arrowCari di mana anda menginstal game GTA SA sobat. Kemudian buka file Gta3.img .
right-arrowTekan F2,lalu ketikkan nama file yang ingin anda MOD. Misalkan anda telah mendownload Faggio.dff,ketikkan Faggio.dff.
right-arrowBila sudah tekan Ctrl+R untuk me-Replace file dff asli dg file dff MOD sobat. Cari di mana anda meletakakkan file MOD yg sudah sobat download tadi. Double klik dan tunggu hingga proses loading selesai.
right-arrowTutup aplikasinya dan buka game GTA SA sobat. Tinggal cari deh motor Faggio yg udah sobat MOD tadi. Dan lihatlah,motor Faggio sudah berubah dari versi asli yg scooter jadi versi aneh MOD.

Tutorial ini memang sedikit rumit,namun setelah dicoba ternyata sangat simpel.

REMEMBER this BOLEH COPAS ASAL CANTUMKAN NAMA BLOG.evil

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

52 tanggapan untuk "Cara Instal MOD pada GTA San Andreas"

Arif LPU S40 Moddifer™ pada 07:56 AM, 10-Jul-12

Ini game pc ya?
Download di mana kang game nya?

Ali chester Blogs pada 07:57 AM, 10-Jul-12

Wah pertama Mantap euy

Ripappi pada 08:06 AM, 10-Jul-12

@Arif LPU S40 Moddifer™,
ane minta kawan sobt

Anastasya pada 08:06 AM, 10-Jul-12

kunjungan sore..

Ikut nyimak aj dech..

Tasya tggu kunbacknya ea.

Nunu AbGo pada 08:18 AM, 10-Jul-12

Nyimak gan . . . Gak punya pc . . biggrin

Achopel pada 08:21 AM, 10-Jul-12

pengguna hp nyimak aja sob.
nice info !

abu hasan pada 08:29 AM, 10-Jul-12

mantap nie gan,lanjutkan

ardу-aditya.heck.in pada 09:04 AM, 10-Jul-12

Nyimak sob..
..
smile

The Connector | "Gudangnya" Aplikasi dan Game pada 09:15 AM, 10-Jul-12

folback sukses gan

Synyster gates pada 09:44 AM, 10-Jul-12

Mantap gan. . .lapor gan follownya succes. . .ditunggu ea folback n kunbalnya. . .di gubuk ane

Shadow 619 pada 10:21 AM, 10-Jul-12

Mantap sob infonyasmile jangan lupa instal mod hot cofe wkwkwkmrgreen

Eddy Mahendra pada 10:28 AM, 10-Jul-12

Lucu jg jadinya ya klw bawa vario.. Haha cheesy-grin

Ripappi pada 10:29 AM, 10-Jul-12

@Shadow 619,
wahh parah tuh hot coffee biggrin

Kholylurrahman pada 11:21 AM, 10-Jul-12

wah ane lum puxa pc ga jdi ngangguk aja biggrin

Ipunkwardana pada 11:55 AM, 10-Jul-12

game yang berkualitas ndaaa

Emon Yess pada 11:59 AM, 10-Jul-12

Mantap sob.. Nyimak aja.

HêrûPârt2 Bløgs pada 12:23 PM, 10-Jul-12

Pengguna hp nyimak aja ndan

Khant Berxco Sundanese pada 12:35 PM, 10-Jul-12

Mantap!.
infonya lur..


smile
"SALAM KOPI HITAM"

Jokotole pada 12:56 PM, 10-Jul-12

wah keren, tp ane gk pc kang.tp thanks info'a.

Kapur™ pada 01:06 PM, 10-Jul-12

Nyimak aja wes lol

Zakin pada 01:10 PM, 10-Jul-12

ane coba sob..
Makasih dah berbagi..
Lanjut...

mj-handler pada 02:22 PM, 10-Jul-12

nyimak kang. Mantap lanjt sukses slalu

Otong Buncir pada 07:20 PM, 10-Jul-12

postingan yg mantap

MACAN strezℤ pada 08:39 PM, 10-Jul-12

joss gandos pokoke biggrin

seno pada 10:22 PM, 10-Jul-12

wahahaha.. Gokil

hermawan_ajja pada 10:42 PM, 10-Jul-12

ane suka bgt nie
maen game gta, di ps

game gta tidak membosankan.

nice post

Dopleek Hollow pada 11:36 PM, 10-Jul-12

wew ane nubie ,belum ngerti ginianlol

Bongéz Nq pada 12:39 AM, 11-Jul-12

gag pny pc sob. .
Mantef tuh kyg'e klo dmod . .
Jd lcu. .biggrin

Reyhan pada 01:03 AM, 11-Jul-12

kunjungn perdana sob,,
ijin follow + follwbckny,, smile

Nunu AbGo pada 02:34 AM, 11-Jul-12

Ane dateng master . . . biggrin

Terus gue harus bilang WAW gitu . . confused

WAW . . . redface biggrin

http://nabgo.heck.in/cara-cara-mengatasi-sulit-tidur-10-cara.xhtml

ĮpảŇĞ ĐİŇίgŖŤᓮ pada 02:39 AM, 11-Jul-12

keren nih smile sini dong mane www.diningrat.com

KUMPULANLINK . PUN . BZ (Blognya Mbah Jambrong) pada 02:42 AM, 11-Jul-12

posting yg bagus sob,sekalian ane kunjungan sob, maaf kalo gabisa lama2,bnyk yg update ni mrgreen ,kumpulanlink.pun.bz

anakdilam pada 03:52 AM, 11-Jul-12

Tips yang bermanfaat sob,
thanks sharenya!

Anastasya pada 05:53 AM, 11-Jul-12

hadir siang mas..

Ditggu kunbacknya

KikaiGazerock pada 08:39 AM, 11-Jul-12

Wah mantap bgt gaaan... smile
Oia kunbal ya... smile

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx pada 10:03 AM, 11-Jul-12

smilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmile
makin asyik aja gamenya , apalagi di tambahin atribut spt itu Mazzz,Trimakasih. ditunggu kunjungan baliknya di blog aku ya.





serpihanfb.mywapblog.com/bagian-77-gratis-game-pilihan-theme-kere-2.xhtml

Kode rahasia Hp Nokia,Cina,Sony ericsson lengkap
http://serpihanfb.mywapblog.com/kode-rahasia-hp-lengkap-nokia-lebih-deta.xhtml

Cahaya Blog pada 11:48 AM, 11-Jul-12

Punya link download gta nya sob? Share ya?

Ripappi pada 11:51 AM, 11-Jul-12

@Cahaya Blog,
kalo saya minta ama temen sobt,sorry kgak pny link donlotnya biggrin

Ilham Dwi Putranto pada 12:43 PM, 11-Jul-12

Nyimak sob!!!!!


KuNBALNYa

<a href="www.ilhamp.mwb.im">*KLIK DISINI*</a> biggrin

Ilham Dwi Putranto pada 12:44 PM, 11-Jul-12

http://ilhamp.mwb.im

Gendenk pada 05:50 PM, 11-Jul-12

disave dulu sob, mksh

http://gendenk.heck.in/terima-kasih-kepada-semuanya.xhtml

Lilin Putih Blog pada 12:52 AM, 12-Jul-12

aku kurang mengerti sob, maklum dah jarang main game

Spextas Kaezar pada 01:39 AM, 12-Jul-12

kunjungan perdana,mantap info.a syang ga pnya pc,jdi nyimak aja
law ada wktu mmpirlah ke gubuk ku biggrin

Blackhawk pada 02:24 AM, 12-Jul-12

kunjungan pagi gan...
tak tunggu kunbal nyabiggrin

Anastasya pada 03:26 AM, 12-Jul-12

pgy ...


oke dech klo gtu, tasya tggu kunbacknya lgy ea.. hehehehehe
mksh smile

Didy Zhuko™ pada 05:35 AM, 13-Jul-12

Waah mantap artikelnya master.. Ijin praktek ya biggrin. Oh ia kang kalo gak keberatan folow saya ya, nanti langsung saya folbek kang, makasih ya terus berkarya ! biggrin , ditunggu postingan berikutnya yg lebih mantap wink

Muhammad Husin Nafarin pada 11:18 PM, 13-Jul-12

Kunjungan balik nih gan, soalnya gak punya PC ..mau nanya nih gimana komentar pake emotion begitu ,mohon pencerahannya masih baru nih ..

www.semuaberbagi.mwb.im

Miun Sylvester Stonez pada 12:26 AM, 16-Jul-12

belum ada post bAru ya bro,question

Exodius pada 06:14 AM, 17-Jul-12

sayangnya sepeda onthel ga ada, lol

Riki pada 02:15 AM, 19-Dec-12

Ghan ..... Klo buat ps 2 slim hdd bisa gk....?

Anthony Ok pada 09:09 AM, 20-Mar-13

Mantap postny sop

bagus pada 10:25 PM, 03-Aug-13

Klo replace nya .dff dulu atau .txd dulu? ???

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar